Senin, 17 Juli 2023

Batuud Koramil 09/Mantrijeron Komsos Dengan Linmas

Yogyakarta - Batuud Koramil 09/Mantrijeron, Serka Suyatno melaksanakan pemantauan situasi dan kondisi keamanan wilayah Kemantren Mantrijeron dengan menyambangi dan melaksanakan Komsos dengan anggota Linmas yang sedang melaksanakan tugas jaga di kantor Kemantren Mantrijeron Kota Yogyakarta, Minggu (16/07/2023). 

Kegiatan Komsos tersebut merupakan cara untuk mempererat tali silaturahmi menjalin kebersamaan dan kekompakan dengan para tokoh masyarakat, anggota Linmas maupun warga di desa binaan.

Di kesempatan yang baik itu Serka Suyatno menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan, kekompakan serta keamanan wilayah demi menjaga situasi agar tetap kondusif.

“Mari kita jangan bosan untuk saling mengingatkan agar terus menjaga kerukunan,kekompakan terhadap sesama warga” ungkap Serka Suyatno

Kegiatan Komsos seperti ini merupakan wujud nyata komitmen di komando kewilayahan dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah teritorialnya. Serka Suyatno menuturkan bahwa anggota Linmas harus selalu bersinergi bersama masyarakat agar mampu menjaga stabilitas dan ketertiban serta meningkatkan kewaspadaan di segala bidang agar wilayah selalu aman dan nyaman,” pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar