Jumat, 07 Juli 2023

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Koramil 10/Wirobrajan Gelar Komsos Bersama Komponen Masyarakat

Yogyakarta - Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan untuk menunjang kegiatan pembinaan teritorial antara aparat kewilayahan dengan seluruh komponen masyarakat, Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Komunikasi sosial dengan komponen masyarakat Kemantren Gedongtengen TA. 2023 bertempat di Gedung Serbaguna Kelurahan Wirobrajan, Jalan Kresna No.01 Kelurahan Wirobrajan, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Kamis (06/07/2023).

Pada kegiatan Komsos tersebut mengusung tema “Moderasi Beragama Dan Tantangan Polarisasi Di Indonesia”, dengan dihadiri oleh para pejabat Forkopimka Kemantren Wirobrajan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, LPMK, pengurus PKK, Sigrak, Ketua Kampung dan Linmas di wilayah Kemantren Wirobrajan.

Danramil 10/Wirobrajan Kapten Arh Suryadi dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan komsos yang kami selenggarakan kali ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kami selaku aparat kewilayahan dengan seluruh komponen masyarakat, yang selalu mendukung tugas dan tanggung jawab kami dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial di wilayah Kemantren Wirobrajan ini.

“Kegiatan Komsos kali ini, kita isi dengan materi "Moderasi Beragama dan Tantangan Polarisasi di Indonesia" kepada para undangan agar menambah pengetahuan dan semangat dalam kehidupan Berbangsa dan Bernegara ,” tutur Kapten Arh Suryadi.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar