Selasa, 18 Juli 2023

Jalin Kedekatan Dengan Warga, Babinsa Koramil 13/Ngampilan Sambang Kampung

Yogyakarta - Guna menjalin kedekatan dan mempererat tali silaturahmi dengan warga dan menunjang tugas pokok pembinaan teritorial di wilayah binaan, Babinsa Koramil 13/Ngampilan Kopka Eko Santosa aktif dalam kegiatan sambang kampung dan melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat binaan di kampung Serangan, Kelurahan Notoprajan, Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta, Senin (17/07/2023). 

 

Pada kesempatan kali ini Kopka Eko Santosa melaksanakan sambang di kampung Serangan RW. 14 Kelurahan Notoprajan dan melaksanakan Komsos dengan warga RW. 14  yang sedang melaksanakan sambang kampung kampung Serangan.

 

Kopka Eko Santosa mengatakan, “kami Babinsa selaku aparat komando kewilayahan selalu melaksanakan sambang di kampung-kampung guna menjaga tali silaturahmi dan untuk lebih dekat dengan warga binaan, karena dengan sering melaksanakan sambang saya bisa mendapatkan informasi perkembangan situasi saat ini di wilayah binaan”.

 

Dalam Komsos ini, tak lupa Kopka Eko Santosa memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga pringgokusuman. Kami mohon kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan baik didalam rumah maupun diluar rumah dan mari kita jaga bersama-sama keamanan kampung agar situasi selalu aman dan kondusif,” tutur Kopka Eko Santosa. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar