Selasa, 25 Juli 2023

Danramil 14/Gedongtengen Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Forkopimtren Gedongtengen

Yogyakarta - Danramil beserta Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Kapten Inf Djoko Sutikno, Sertu Asep Dwi Wahyu, dan Sertu Akbarudin menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi bersama Forkopimka Kemantren Gedongtengen yang diselenggarakan oleh Kemantren Gedongtengen bertempat di Pendopo Kantor Kemantren Gedongtengen, Jln. Jlagran Lor No. 52 Yogyakarta, Senin (24/07/2023). 

Rapat yang dipimpin oleh  Bapak Drs. Ananto Wibowo selaku Mantri Pamong Praja Kemantren Gedongtengen ini membahas antara lain, persiapan menjelang HUT Kemerdekaan RI ke-78 di wilayah Gedongtengen. Pembahasan persiapan pelaksanaan Upacara 17 Agustus 2023 yang rencana akan dilaksanakan di Halaman SMP Negeri 3 Yogyakarta, pembahasan perkembangan Kamtibmas di wilayah Kemantren Gedongtengen. 

Danramil 14/Gedongtengen Kapten Inf Djoko Sutikno mengatakan, demi untuk memajukan suatu wilayah, perlu adanya koordinasi dalam menjalankan kegiatan dengan musyawarah bersama agar tujuan kegiatan akan maksimal dan lancar. Setiap kegiatan perlu adanya evaluasi dan koreksi dalam pelaksanaan kegiatannya. 

“Kami sangat mendukung adanya rakortas persiapan HUT kemerdekaan RI ini yang bertujuan agar pelaksanaan kegiatan berjalan tertib,aman dan lancar. Supaya bisa memajukan wilayah Kemantren Gedongtengen,” tegasnya. 

Kegiatan rapat koordinasi ini dihadiri oleh Mantri Pamong Praja Gedongtengen, Danramil 14/Gedongtengen, Kapolsek Gedongtengen, Mantri Anom Gedongtengen, Lurah Sosromenduran, Lurah Pringgokusuman, Kepala jawatan Keamanan Gedongtengen, Kepala jawatan Praja Gedongtengen, Kepala Jawatan Kemakmuran Gedongtengen, Babinsa Koramil 14/Gedongtengen, Bhabinkamtibmas Polsek Gedongtengen, Kasitrantib Kelurahan, BKO Satpol PP Gedongtengen, Survailen Puskesmas Gedongtengen dan perwakilan Sekolah di wilayah Kemantren Gedongtengen.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar