Selasa, 11 Juli 2023

Babinsa Koramil 07/Umbulharjo Hadiri Rapat Koordinasi Merti Kampung Tahunan

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Tahunan Serka Sih Winardi dan Bhabinkamtibmas Polsek Umbulharjo Aiptu Bambang Sumedi menghadiri kegiatan rapat koordinasi merti kampung Kelurahan Tahunan di Aula Kelurahan Tahunan, RT. 45, RW. 11 Kemantren Umbulharjo, Selasa (11/07/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Tri Maryono selaku Lurah Kelurahan Tahunan dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Tahunan.

Merti kampung merupakan kegiatan untuk melestarikan kebudayaan yang turun temurun dari dulu hingga sekarang yang sering dilaksanakan oleh masyarakat Yogyakarta.

Bapak Tri Maryono menyampaikan, rapat koordinasi digelar dalam rangka persiapan Merti Kampung di Kelurahan Tahunan yang direncanakan akan dilaksanakan pada Minggu ke-3 bulan Juli Tahun 2023. 

Semua anggota yang terlibat dalam panitia Merti Kampung harus memiliki rasa tanggung jawab dalam menyukseskan kegiatan Merti Kampung yang akan datang dan dapat bekerja sama dan selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk kelancaran sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami mengharapkan dalam pelaksanaan Merti Kampung Tahun 2023 sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing dan dapat memahami dan mengaplikasikan di lapangan, harapan kami kegiatan merti kampung dapat berjalan sukses dan lancar," ucap Tri Maryono.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar