Kamis, 13 Juli 2023

Babinsa Srawung Dengan Pedagang Di Lapangan Minggiran Mantrijeron

  



Yogyakarta - Sembari srawung Babinsa Serka Sumaryadi anggota Koramil 09/Mantrijeron melaksanakan komunikasi sosial memberi himbauan kepada pedagang Lapangan Minggiran Mantrijeron untuk selalu menjaga kebersihan dengan cara selesai berjualan menyapu sampah yang berada di lingkungan lapak berjualan. Hal ini sangat penting untuk di lakukan oleh setiap pedagang yaitu membersihkan saat mau berjualan dan membersihkan saat selesai berjualan. 

Kawasan di Lapangan Minggiran Mantrijeron pada setiap harinya baik pagi atau sore hari di gunakan warga untuk berolahraga. Kenyamanan dalam berolahraga salah satu kalau lingkungannya bersih tidak ada sampah yang berserakan. Upaya anggota Koramil 09/Mantrijeron berupa himbauan dan merutinkan kepada para pedagang untuk bersama-sama kerja bakti bersih-bersih sampah di area Lapangan Minggiran Mantrijeron, Rabu (12-7-2023).

Himbauan juga di sampaikan kepada para warga serta anak-anak sekolah yang menggunakan fasilitas lapangan untuk tidak membuang sampah sembarangan.Agar supaya lingkungan jadi bersih sehingga nyaman untuk beraktivitas. 

“Upaya ajakan ini selalu di lakukan oleh anggota Koramil 09/Mantrijeron sebagai upaya kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. Lingkungan yang bersih dan nyaman menjadi prioritas kepedulian kita semua,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar