Kamis, 06 Juli 2023

Babinsa Koramil 04/Danurejan Komsos Bersama Warga Binaan

Yogyakarta - Dalam menjalin Komunikasi Sosial di Wilayah Binaan dengan Masyarakat, Babinsa Kelurahan Tegal panggung bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos dengan Ibu-ibu PKK di Rw. 03 Ledok Tukangan. Hal ini dilakukan untuk menjalin keakraban dengan Warga setempat, Kamis (6/7/23). 

Komsos bisa dilakukan di mana saja, seperti yang dilakukan Anggota Babinsa Koramil 04/Danurejan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serma Agapitus Rukiyanto di Rw. 03 Ledok Tukangan. 

“Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan Warga Binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silahturahmi antara Aparatur Negara dalam hal ini Babinsa dengan Masyarakat,” tegasnya. 

“Jika Babinsa sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan Komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan Masyarakat, Komunikasi tidak mengenal tempat, dimana Masyarakat berbuat di situ Kami selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar