Senin, 10 Juli 2023

Ciptakan Kedekatan Babinsa Rutin Laksanakan Komsos

Yogyakarta - Ciptakan kedekatan dengan warga masyarakat Babinsa Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Serda Kirpan rutin melaksanakan Komsos bersama warga binaan di wilayah RW. 05 Kelurahan Gunungketur, Kemantren Pakualaman, Minggu (09/07/2023).

Berbekal metode Komsos sebagai seorang Babinsa, Serda Kirpan secara rutin menyambangi warganya guna menjalin kebersamaan dan keharmonisan dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Saat melaksanakan Komsos Babinsa Serda Kirpan memberikan himbauan agar selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga, demi menciptakan saling kepedulian dan saling menghargai.

"Dengan menanamkan sifat kepedulian terhadap sesama dan menjaga keamanan wilayah maka akan tercipta lingkungan yang aman, damai serta kondusif," ujar Serda Kirpan.

"Komsos dengan warga binaan itu dilakukan sebagai bentuk silaturahmi, guna terciptanya hubungan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat serta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, kepekaan warga terhadap perkembangan situasi,” terang Serda Kirpan. 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar