Kamis, 06 Juli 2023

Babinsa Kelurahan Klitren Sertu Tri Winarto Monitoring Pasar Tiban

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Klitren Sertu Tri Winarto anggota Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan Pasar Tiban di Embung Langensari Kelurahan Klitren, Kemantren Gondokusuman, kegiatan Pasar Tiban tersebut meliputi Bazar UMKM, lomba menggambar dan musik hiburan, Minggu (02/07/2023).

Dalam menggairahkan UMKM serta mengembangkan Pasar Tiban sekaligus memperkenalkan pariwisata lokal yang ada di Kelurahan Klitren tersebut dihadiri oleh Mantri Anom Kemantren Gondokusuman, Lurah Klitren, Ketua Pok Darwis Kelurahan Klitren, Ketua LPMK, Ketua Kampung Kltren Lor, Ketua Rw 01 Kelurahan Klitren, Babinsa Kelurahan Klitren, Bhabinkamtibmas, Warga sekitarnya Klitren.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Tri Winarto mengungkapkan bahwa kehadirannya selain memberikan pengamanan sekaligus untuk mensupport agar para warga yang mempunyai UMKM selalu meningkatkan usahanya karena di waktu liburan inilah momen yang tepat untuk membuka peluang usaha seperti kegiatan Pasar Tiban. Dengan begitu, pendapatan ekonomi warga sekitar Embung Langensari diharapkan bisa meningkat dan bisa mencukupi kebutuhan sehari hari.

“Selain memberikan pengamanan, kehadiran kami di sini sekaligus untuk mensupport agar warga yang mempunyai UMKM dan tetap meningkatkan usahanya terutama di waktu liburan seperti saat ini. Dengan demikian pendapatan ekonomi warga sekitar Embung Langensari meningkat sehingga bisa mencukupi kebutuhan sehari har,” ucap Sertu Tri Winarto.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar