Selasa, 04 Juli 2023

Wujud Nyata Sinergitas, Danramil 01/Jetis Beri Ucapan Selamat HUT ke-77 Bhayangkara

Yogyakarta- Danramil 01/Jetis, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Kapten Kav Yohanes Sutarna bersama anggota dan jajaran Forkompimtren Jetis, mendatangi Polsek Jetis guna memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77, Senin (03/07/2023).

Kehadiran Danramil 01/Jetis bersama rombongan disambut langsung Kapolsek Jetis Kompol Wahyu Sudadi, S.H., M.A.P bersama Staf dan anggota Polsek Jetis.

Kapten Kav Yohanes Sutarno menjelaskan bahwa kedatangannya bersama rombongan tersebut merupakan wujud nyata sinergitas TNI-Polri yang senantiasa terpelihara dan terjaga guna melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Semoga Polri semakin presisi untuk negeri guna mendukung pelaksanaan Pemilu yang damai menuju Indonesia Emas sesuai tema Hari Bhayangkara ke-77,” kata Kapten Kav Yohanes Sutarna.

Ditambahkan Danramil 01/Jetis, bahwasannya ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 ini merupakan wujud kesolitan dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Koramil 01/Jetis dengan Polsek Jetis.

“Tentu saja, kedepannya diharapkan kerjasama yang telah terjalin baik dapat lebih ditingkatkan lagi,” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Jetis Kompol Wahyu Sudadi, S.H., M.A.P menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan ucapan Hari Bhayangkara ke–77 dari Koramil Jetis. Menurutnya, sinergi antara TNI dan Polri sudah dicontohkan oleh pimpinan tertinggi kedua lembaga sehingga yang di bawah ini juga harus meneladaninya.

“Doakan dengan usia yang semakin dewasa ini Polri bisa bertransformasi menjadi Polri yang Presisi untuk negeri dalam mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 sehingga cita-cita Indonesia Emas dapat dicapai,” kata Kompol Wahyu Sudadi, S.H., M.A.P.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar