Selasa, 11 Juli 2023

Batituud Koramil 06/Mergangsan Patroli Sambangi Pemuda

Yogyakarta - Batituud Koramil 06/Mergangsan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta Pelda Parjana melaksanakan patroli wilayah teritorial Koramil 06/Mergangsan dengan menyambangi pemuda yang baru Nongkrong di Jl. Saring Kampung Surokarsan, Kelurahan Wirogunan, Kemantren Mergangsan, Kota Yogyakarta, Selasa (11/07/2023).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan Pelda Parjana saat dirinya Piket di kantor Koramil guna mengetahui situasi wilayah teritorial yang menjadi tanggung jawab Koramil 06/Mergangsan. 

Saat menyambangi pemuda Pelda Parjana menyampaikan agar tidak minum-minuman keras serta ikut menjaga lingkungan agar tetap kondusif.

“Jangan terlibat dalam penggunaan Narkoba, apabila tidak ada kepentingan agar tidak nongkrong di pinggir jalan dan jangan buat permasalahan dengan pengguna jalan yang akan membuat situasi wilayah jadi tidak kondusif,” ucap Pelda Parjana. 

Pelda Parjana Juga berpesan agar para pemuda tidak terlibat dengan hal-hal yang negatif, karena akan merusak masa depan generasi pemuda itu sendiri.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar