Senin, 24 Juli 2023

Dukung Kegiatan Wilayah Babinsa Hadir Dan Laksanakan Pengamanan

Yogyakarta - Bertempat di Masjid Besar Pakualaman, Babinsa Purwokinanti Koramil 5/Pakualaman Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Thofan Purnomo bersama warga melaksanakan  kegiatan pengamanan dalam rangka Pengajian Akbar Peringatan 1 Muharram 1445 H dan Semarak Musyawarah Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Pakualaman, Minggu (23/07/2023).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Pakualaman Yogyakarta, selaku penanggungjawab Ketua PCM Pakualaman (Aris Saptono) yang dihadiri Mantri Pamongpraja Kemantren Pakualaman, Danramil, Kapolsek, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, Lurah Purwokinanti, Lurah Gunungketur, Ketua Mustyamas Pakualaman, Pimpinan PCM Pakualaman dan 150 jamaah.

Saat memberikan sambutannya Mantri Pamong Praja Pakualaman Cahya Wijayanto, S.Sos., menyampaikan, "Alhamdulilah kita diberikan hidayah kita bisa hadir di acara pengajian akbar 1 muharram 1445 H ini, dimana Muhammadiyah Pakualaman memberikan teladan dalam hidup bermasyarakat sehingga kita semua menjadi yang terbaik," ujar Mantri Pamong Praja.

Dalam tausiahnya Dr Haeruddin Basori. Msi., mengatakan bahwa, "Kita hidup di dunia ini kita tidak lama semoga nantinya kita semua dapat meninggalkan dunia dengan Husnul Khotimah, karenanya kita harus selalu istiqomah menjaga keteladanan dan mari kita semua berlomba- lomba dalam kebajikan," kata Dr Haeruddin Basori. Msi.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar