Jumat, 07 Juli 2023

Koramil 13/Ngampilan Gelar Jam Komandan

Yogyakarta - Seluruh personil Anggota Koramil 13/Ngampilan mengikuti kegiatan Jam Komandan dari Danramil 13/Ngampilan Kapten Inf Joko Wuryanto di Makoramil 13/Ngampilan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta Jl. Serangan, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Kamis (06/07/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapten Inf Joko Wuryanto menyampaikan kepada seluruh anggota agar tetap selalu menjaga nama baik kesatuan dan menjunjung tinggi marwah TNI Angkatan Darat, juga Institusi TNI.

"Pedomani Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta 8 (Delapan) Wajib TNI dalam setiap melaksanakan tugas sehingga dapat memberikan hal positif yang dapat mengharumkan nama baik satuan dan terhindar pelanggaran yang dapat mengakibatkan kerugian baik pribadi maupun satuan,” ucap Danramil.

Kegiatan atau perbuatan negatif akan berdampak buruk terhadap pribadi itu sendiri maupun nama baik satuan, “Perbanyaklah bersyukur dengan cara mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu dalam perlindungan serta bimbingannya, supaya menjadi seorang prajurit yang bermoral dan profesional," tegasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar