Selasa, 04 Juli 2023

Babinsa Koramil 04/Danurejan Laksanakan Sambang Kamling

Yogyakarta - Anggota Babinsa Koramil 04/Danurejan, Kelurahan Tegal Panggung, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta, Serma Agapitus Rukiyanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan selalu bersinergi ke wilayah binaan dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Selasa (04/7/23).

“Kekompakan antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas sudah tidak diragukkan lagi selama ini, dan bisa menjadi contoh bagi instansi yang lain serta Personil TNI-Polri itu sendiri dalam menjalankan tugasnya," ujar Serma Agapitus Rukiyanto.

Kegiatan sambang Wilayah Binaan seperti biasa dilaksanakan secara bersama - sama oleh Babinsa Koramil 04/Danurejan beserta Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan.

Selain Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Ketua RT, Kepala Kampung, juga Anggota Jaga Warga turut serta dalam pelaksanaan kegiatan Sambang Wilayah tersebut. Kegiatan Sambang Wilayah dilaksanakan di Pos Linmas Kampung Tukangan, Kelurahan Tegal Panggung, Kemantren Danurejan.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada anak - anak muda yang masih begadang di malam hari agar jangan sampai mengganggu warga yang sedang istirahat, dan diharapkan dalam melaksanakan begadang atau berkumpul pada malam hari tidak sampai dengan larut malam.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar