Kamis, 20 Juli 2023

Babinsa Pantau Harga Sembako Di Pasar

Yogyakarta - Mengantisipasi melonjaknya harga Sembako, Babinsa Koramil 04/Danurejan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Pelda Purwanto beserta Sertu Nurdin mengecek langsung harga Sembako di Pasar Tradisional di Kelurahan Tegal Panggung, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta, Kamis (20/7/23). 

Pelda Purwanto beserta Sertu Nurdin memantau langsung dalam rangka mengetahui tentang perkembangan harga Sembako dipasar Tradisional di wilayah Koramil 04/Danurejan dengan menanyakan langsung kepada pedagang di Pasar. 

"Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa yang ada di wilayah dalam memantau perkembangan tentang harga sembako. Untuk harga sembako masih stabil belum ada kenaikan yang signifikan,” ungkap Pelda Purwanto. 

“Bahwasanya setiap kenaikan harga Sembako harus selalu dipantau oleh Pemerintah Pusat, jangan sampai terjadi kelangkaan Sembako di masyarakat, supaya tetap tenang dan tidak panik dalam situasi saat ini serta selalu ciptakan situasi yang kondusif,” tegasnya. 

“Sementara salah satu Penjual Sembako mengatakan, untuk harga Sembako di Pasar tradisional masih terbilang stabil dan stok masih mencukupi,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar