Senin, 03 Juli 2023

Danramil 06/Mergangsan pimpin Anggota Sambangi Polsek Mergangsan

Yogyakarta - Danramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Mayor inf Sriyanto,S.H bawa anggota menyambangi Polsek Mergangsan dalam rangka memberi ucapan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Senin (03/07/2023). 

Kegiatan dalam rangka menyambut perayaan HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 dipimpin oleh Mayor Inf Sriyanto, S. H Danramil 06/Mergangsan diawali dengan melaksanakan pemberian ucapan dan penyerahan Roti Ulang Tahun kepada Kapolsek Mergangsan 

Kepada Kapolsek Mergangsan, Mayor Inf Sriyanto, S. H dan seluruh anggota dan Staf Koramil 06/Mergangsan memberikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara yang ke-77 tahun.

“Kedepan sinergitas antara TNI - polri di wilayah semakin ditingkatkan, mari saling membahu untuk menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah yang sudah menjadi tanggung jawab bersama sehingga kegiatan berjalan dengan baik dan lancar,” harap Danramil.

Hal senada, ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST.,  M.M. Kapolsek kepada Mayor Inf  Sriyanto, S. H dan seluruh anggota dan Staf Koramil 06/MG yang sudah hadir di Polsek Mergangsan guna memberikan ucapan selamat kepada polri pada umumnya dan Polsek Mergangsan pada khususnya. Beliau berharap ke depan lebih ditingkatkan lagi sinergitas antara polri dan TNI, terutama di wilayah binaan, selalu bekerja sama dalam mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah yang sudah menjadi binaan kedua instansi.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar