Senin, 17 Juli 2023

Babinsa Koramil 04/Danurejan Sambang Kampung Binaan

Yogyakarta - Babinsa Koramil 04/Danurejan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serma Agapitus Rukiyanto Melaksanakan Sambang Kampung Binaan dalam rangka meningkatkan hubungan kerja yang baik di Wilayah Binaannya di Wilayah Kelurahan Tegal panggung, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta, Senin (17/7/23). 

Serma Agapitus Rukiyanto menyampaikan jika kegiatan Sambang Kampung tersebut bertujuan meningkatkan keakraban bersama Warga Binaannya, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di Masyarakat. 

“Melalui kegiatan Sambang Kampung akan terjalin hal-hal yang positif dengan Warga Binaan dan akan tercipta suasana Kekeluargaan, sehingga memperlancar Tugas keseharian sebagai Babinsa di Wilayahnya,” tegasnya. 

Diakui, dengan Sambang Kampung pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di Wilayah Kampung Binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal - hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan. 

“Apapun yang terjadi di Wilayah Binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” pungkasnya.

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar