Jumat, 14 Juli 2023

Koramil 14/Gedongtengen Laksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Program TMMD Non Fisik

Yogyakarta - Demi terselenggaranya program TMMD Sengkuyung Tahap ll TA. 2023 Koramil 14/Gedongtengen bersama Kelurahan Sosromenduran melaksanakan rapat koordinasi membahas tentang persiapan kegiatan penyuluhan dan sosialiasi yang masuk dalam program TMMD Non fisik bertempat di Aula Kantor Kelurahan Sosromenduran, Jln. Sosrowijayan No. 21 Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Kamis (13/07/2023). 

Dalam kegiatan rapat yang dipimpin oleh Danramil 14/Gedongtengen Kapten Inf Djoko Sutikno dan dihadiri oleh Lurah Sosromenduran, Bati Bakti TNI Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Babinsa Sosromenduran, Kasitrantib Kelurahan Sosromenduran, Ketua kampung Sosrowijayan kulon, Ketua RW. 03 Sosrowijayan kulon, Ketua RT.14, RT, 15 Sosrowijayan kulon, dan Pengurus Paguyuban Kampung Wisata Sosrowijayan Kulon.

Program TMMD Non fisik kali ini rencananya akan diadakan sosialisasi tentang masalah Kamtibmas, kesehatan kepada para warga Kampung Wisata Sosrowijayan Kulon, maka dari itu Koramil 14/Gedongtengen mengajak para pengurus Kampung dan pengurus paguyuban untuk melaksanakan rapat koordinasi agar pelaksanaan kegiatan bisa berjalan lancar. 

Kapten Inf Djoko Sutikno mengatakan, kami Koramil bersama kelurahan sosromenduran siap untuk mendukung program TMMD sengkuyung tahap ll agar berjalan dengan lancar, maka dari itu kami melaksanakan rapat koordinasi supaya dalam pelaksanaan nanti tidak ada hambatan. 

"Kami berterimakasih kepada para pengurus kampung Sosrowijayan kulon yang sudah hadir dan siap untuk mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD di wilayah Kemantren Gedongtengen,” pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar