Rabu, 05 April 2023

Forkopimtren Kraton Melaksanakan Safari Ramadhan Bersama Tokoh Masyarakat Kadipaten

Yogyakarta - Danramil Kraton Mayor Caj (K) Erni Sudarwati, S.Pd., melaksanakan Safari Ramadhan bersama dengan Forkopimtren Kraton di Mushola Aisyiyah Kadipaten Kulon. Dalam pelaksanaan Safari Ramadhan didahului dengan sholat Tarawih berjamaah bersama jamaah Mushola Aisyiyah, Selasa (4/4/2023).

Menurut Mayor Erni Sudarwati pelaksanaan Safari Ramadhan untuk meningkatkan ketaqwaan dan mendapatkan pahala di malam Ramadhan, selain itu juga sebagai ajang silaturahmi dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

“Walaupun merupakan agenda tahunan safari Ramadhan perlu dilaksanakan dalam menjaga memelihara serta meningkatkan ketaqwaan sehingga akan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama melaksanakan kegiatan ibadah puasa,” ucap Mayor Erni.

Dalam kegiatan safari Ramadhan Kraton dilaksanakan juga penyerahan bantuan kepada pengurus Musholla  Aisyiyah berupa uang tunai dan kitab suci Al-Qur'an oleh Danramil Kraton yang disaksikan oleh Mantri Anom Kraton Sulasmi, Kepala KUA, Babinsa Kadipaten, Bhabinkamtibmas Polsek Kraton serta para jamaah yang hadir.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar