Senin, 14 Agustus 2023

Babinsa Koramil 09/Mantrijeron Dampingi Warga Saat Pembagian Sembako

Yogyakarta – Babinsa Koramil 09/Mantrijeron Sertu Budi Irawan dan Sertu Sahban mendampingi warga binaan yang akan mengambil bantuan Sembako dari Kodim 0734/Kota Yogyakarta dalam rangka kegiatan bakti sosial memperingati HUT kemerdekaan RI ke-78 kepada warga yang kurang mampu dan anak yang mengalami gangguan pertumbuhan atau Stunting di Makorem 072/Pamungkas, Senin (14/08/2023).

Sertu Sahban menjelaskan bahwa kegiatan tersebut untuk memastikan warga sampai ke tempatnya langsung dengan aman, baik saat di perjalanan berangkat maupun kembalinya. Hal ini mengingat warga yang mendapat bantuan rata-rata sudah sepuh dan memang harus mendapatkan pengawalan.

“Kehadiran kami di sini tidak lepas dari tanggung jawab sebagai seorang Babinsa karena salah satu tugas kami tidak hanya menjaga wilayah saja akan tetapi kami bertanggung jawab juga atas keselamatan warga binaannya agar tetap aman,” ucap Sertu Syahban. 

Dalam kesempatan itu Danramil 09/Mantrijeron Kapten Inf Makkasau, S.H., mengapresiasi terhadap respect para Babinsanya yang peduli terhadap warganya dengan mengantar warga binaannya yang akan menerima bantuan sampai ke lokasi langsung.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar