Jumat, 11 Agustus 2023

Panglima Kodam IV/Diponegoro Beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IV Diponegoro Kunjungi Kodim Jogja

Yogyakarta - Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono didampingi Ketua Persit melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0734/Kota Yogyakarta. Rombongan disambut oleh Dandim 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian S. Sos. berserta Ketua Persit Kartika Cab XXXIV Dim 0734 Kota Yogyakarta Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro Ny. Deti Fajari Arfian bersama Forkopimda Kota Yogyakarta.

Dalam kunjungan tersebut tampak pula Danrem 072/Pamungkas. Brigjen TNI Joko Purnomo beserta para Asisten Kodam IV/Dip dan Kabalak Kodam IV/Diponegoro.


Panglima Kodam saat pengarahan kepada anggota Kodim dan Persit menyampaikan saat ini institusi TNI dimata masyarakat mendapatkan kepercayaan yang sangat baik bila dibandingkan dengan institusi lainnya. Untuk itu kepercayaan tersebut harus dipertahankan yaitu dengan cara berbuat baik kepada masyarakat, bantu kesulitan mereka dan jangan sekali-kali menyakitinya.



Jenderal Bintang dua tersebut juga mengingatkan bahwa kita semua harus menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat, serta rajin berolahraga yang disesuaikan dengan kemampuan fisik.


Dalam kesempatan ini Pangdam IV/Diponegoro memberikan Tali Asih kepada keluarga Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang memiliki sakit berat dan anak berkebutuhan khusus.

Selain itu Panglima Kodam IV/Diponegoro juga menuliskan pesan dan kesan yang berbunyi “Jadilah Prajurit Yang Solid, Profesional dan Dicintai Rakyat dan Teruslah Berkarya Untuk Dirimu, Satuanmu Dan Keluargamu”, yang kemudian dibacakan oleh Dandim 0734/Kota Yogyakarta.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar