Jumat, 04 Agustus 2023

Jalin Sinergitas Babinsa Kelurahan Pandeyan Ikuti Jalan Sehat Dan Senam Bersama

Yogyakarta-Babinsa Kelurahan Pandeyan, Koramil 07/Umbulharjo Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serma Dedi Indarto dan Serka Ari Fitrianto bersama Forkopimtren Umbulharjo melaksanakan kegiatan jalan sehat dan senam bersama yang diikuti sekitar 60 orang terdiri dari Mantri Pamong Praja, Lurah Se-Kemantren Umbulharjo, Anggota Koramil 07/Umbulharjo dan Polsek Umbulharjo serta warga, Jumat (04/08/2023).

 

Senam yang dilaksanakan di lapangan RW. 12, Kampung Pandeyan Kelurahan Pandeyan, Kemantren Umbulharjo, kegiatan senam pagi dipimpin oleh instruktur senam dengan iringan musik yang menarik membuat semangat pada setiap gerakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di lingkungan Forkopimtren dengan masyarakat. 

 

Hal yang terpenting dari senam adalah tubuh menjadi bugar dan dapat menciptakan suasana kerja yang produktif dan kreatif, setelah mengadakan senam bersama  kemudian diteruskan dengan makan bersama yang disediakan agar dapat meningkatkan energi yang sehat dan kuat.

 

Babinsa Kelurahan Pandeyan Serma Dedi Indarto mengapresiasi kegiatan olahraga bersama ini karena dengan kegiatan senam bersama bisa dijadikan sarana untuk silaturahmi dengan menyapa warga, selain itu  juga untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan secara umum di desa binaan.” Ujarnya.

 

“Kami berharap kegiatan ini selain menyehatkan tubuh juga sebagai sarana silaturahmi serta merekatkan kemitraan dan membangun sinergitas bersama warga masyarakat dengan rekan Babinsa dan masyarakat,” tutup Babinsa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar