Selasa, 08 Agustus 2023

Babinsa Pakuncen Kerja Bakti Bersama Karyawan SMAN I Teladan Kota Yogyakarta

Yogyakarta, - Babinsa Kelurahan Pakuncen Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Sertu Aris Widada bersama security dan karyawan SMA N 1 Teladan Kota Yogyakarta kompak melaksanakan kegiatan kerja bakti di lingkungan SMAN I Teladan Kota Yogyakarta, Senin (07/08/2023).

Kegiatan kerja bakti ini merupakan salah satu kegiatan SMA N 1 Teladan Kota Yogyakarta dalam menyongsong HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023, dengan gotong royong membersihkan lingkungan sekitar dan pemasangan umbul-umbul.

Menurut Sertu Aris Widada, gotong royong dapat menciptakan rasa kebersamaan dalam setiap pekerjaan akan menjadi lebih ringan, baik di lingkungan Sekolah maupun di lingkungan masyarakat, salah satunya adalah kegiatan kerja bakti di lingkungan SMAN I Teladan Kota Yogyakarta. 

"Kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama tentu akan terasa lebih ringan. Kerja bakti di lingkungan sekolah seperti ini, perlu dilakukan secara rutin untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekolah. Dengan lingkungan yang bersih dan sehat kita tidak akan mudah terserang berbagai penyakit. Selain menjaga kebersihan lingkungan tujuan diadakannya kegiatan kerja bakti yaitu untuk mempererat hubungan sosial antar karyawan di sekolah," ucapnya. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar