Senin, 07 Agustus 2023

Sinergitas Tiga Pilar Sambut KKN Aisyiah Yogyakarta


 

Yogyakarta - Dalam tugas seorang Babinsa di wilayah binaan masing-masing tentunya harus bisa melaksanakan koordinasi dengan Instansi lain, sebagaimana sinergitas dengan Lurah dan Bhabinkamtibmas.

 

Sinergitas ini sebagai wujud kekompakan dalam memajukan wilayah binaan dengan saling bersama-sama bekerja sama di wilayah seperti komsos, menjaga kamtibmas, dan lain-lain, kali ini Tiga Pilar itu,  Lurah Kelurahan Giwangan Ibu Dyah Murniwarini, Babinsa Serda Hartono dan Bhabinkamtibmas Aiptu Bashor menerima KKN Aisyiah Yogyakarta di Aula LPMK Kelurahan Giwangan Jalan Pemukti Blok Uh 7 No. 700, Senin (07/08/2023).

 

Ini adalah wujud sinergitas kebersamaan untuk mendukung program pemerintah dan warga agar bisa berjalan sesuai program dari pusat, dan juga sebagai wujud loyalitas terhadap apa yang sudah diterapkan pemerintah, yang harus dilaksanakan dengan koordinasi Tiga Pilar di wilayah Kelurahan, keterangan dari Lurah Giwangan Ibu Dyah.

 

Serda Hartono mengatakan para Mahasiswa KKN dapat mengoptimalkan dalam mengimplementasikan ilmu yang dimiliki dalam kegiatan KKN ini, sehingga dapat memberi manfaat di masyarakat langsung dan tidak langsung, dan akan bisa menambah pengalaman bagi Mahasiswa itu sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar