Rabu, 16 Agustus 2023

Kemantren Umbulharjo Sukseskan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

Yogyakarta - Pemerintah Kota Yogyakarta ikut menyukseskan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Tak ketinggalan Kemantren Umbulharjo secara simbolis membagikan Bendera Merah Putih pada peringatan HUT RI Ke-78 di Halaman Kemantren Umbulharjo Jalan Glagahsari No. 99, Warungboto, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Rabu (16/8/2023).  

Mantri Pamong Praja Bapak Rajwan Taufik dalam sambutannya menyampaikan bahwa 10 Juta Bendera program dari pusat akan ia siapkan untuk HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Mudah-mudahan aberjalan lancar dan bisa semarak, paeringatan hari kemerdekaan harus kita rayakan dengan penuh makna. 

Sementara Danramil 07/Uh Mayor Arh Asil Harjanta mengungkapkan dengan pembagian Bendera ini harapannya masyarakat Kota Yogyakarta seluruhnya memasang untuk memperingati HUT RI Ke-78 ini. 

“Pihaknya bersama Forkompintren gerakan pembagian 10 Juta Bendera ini insyaa Allah kita akan tindaklanjuti sampai masyarakat paling bawah sehingga peringatan HUT RI kali ini semakin semarak,” harapnya. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar