Rabu, 16 Agustus 2023

Koramil 04/Danurejan dan Polsek Danurejan Bersinergi Laksanakan Sambang Wilayah

Yogyakarta - Koramil 04 /Danurejan dan Polsek Danurejan selalu kompak dan bersinergi dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dengan melakukan patroli bersama. Rabu (16/8/23).

Kekompakan yang ditunjukkan oleh Anggota Koramil 04/Danurejan dan anggota Polsek Danurejan menjadi contoh bagi Personel TNI-Polri dalam menjalankan tugas di wilayah binaan.

Kegiatan sambang wilayah binaan seperti biasa dilaksanakan secara bersama - sama oleh anggota Koramil 04/Danurejan beserta anggota Polsek Danurejan.

Selain Anggota Koramil 04/Danurejan dan Anggota Polsek Danurejan, Ketua RT, Kepala Kampung, juga anggota Jaga Warga turut serta dalam pelaksanaan kegiatan sambang wilayah tersebut. Kegiatan sambang wilayah dilaksanakan di Kampung Lempuyangan, Kelurahan Bausasran, Kemantren Danurejan.

Dalam kegiatan tersebut anggota Koramil 04/Danurejan bersama anggota Polsek Danurejan mengingatkan kepada anak-anak muda yang masih begadang di malam hari, diingatkan juga agar kegiatan begadang jangan sampai mengganggu warga yang sedang istirahat. Diharapkan dalam melaksanakan begadang atau berkumpul pada malam hari tidak sampai dengan larut malam.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar