Senin, 07 Agustus 2023

Babinsa Koramil 13/Ngampilan Bantu Pengamanan Lomba Peringatan HUT RI ke 78

Yogyakarta - Dalam suasana memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 di wilayah Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta Sertu Eko Andriyanto Babinsa Koramil 13/Ngampilan Kodim 0734/Kota Yogyakarta wilayah Kampung Ngampilan menghadiri sekaligus melaksanakan pengamanan jalanya lomba anak-anak dan ibu-ibu Kampung di wilayah Kelurahan Ngampilan, Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta, Minggu (08/08/2023).

 

Saya selaku Babinsa di wilayah terpanggil untuk berbaur dengan warga masyarakat, selain dalam rangka Komsos ini juga menjadi bagian dari fungsi pengamanan terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan acara seperti ini, agar tetap berjalan dengan tertib dan aman," ungkap Sertu Eko Andriyanto.

 

Diketahui ada beberapa lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 yang digelar di wilayah Kelurahan Ngampilan ini diantaranya adalah lomba giring balon dan lomba festival budaya yang dilaksanakan di kelurahan Ngampilan, Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta. 

 

Saya berharap dengan kehadiran aktifitas para Babinsa di setiap aktifitas wilayah, dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat desa binaan yang sedang melaksanakan kegiatan, " punkas Danramil 13/Ngampilan Kapten Inf Joko Wuryanto. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar