Rabu, 02 Agustus 2023

Danramil 08/Kotagede dan Babinsa Melaksanakan Komsos

Yogyakarta - Danramil 08/Kotagede Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kapten Kav Rusdin dan Babinsa Kelurahan Prenggan Serka Nurhadi melaksanakan Komunikasi sosial dengan Kasi Jawatan keamanan Kemantren Kotagede Bapak M. Asman Noor ST dan Bapak Setyo Raharjo di Makoramil 08/Kotagede Jalan Kemasan No. 16 Prenggan Kemantren Kotagede, Senin (31/07/2023). 

Danramil Kapten Kav Rusdin menyampaikan, tujuan Komunikasi sosial diantaranya adalah untuk meningkatkan hubungan dan menjalin kerja sama yang sudah berjalan dengan baik, guna terjalin koordinasi yang maksimal antara Koramil dengan Jawatan keamanan Kemantren Kotagede dalam setiap pelaksanaan tugas kewilayahan. 

"Personil Koramil  selalu bersinergi dengan  Kemantren dan Lintas Sektoral dalam menjalankan tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas pokok dan selalu mendukung dan serta berpartisipasi aktif dalam pembangunan dan Keamanan di wilayah Kemantren Kotagede," tegasnya. 

"Dengan adanya Komunikasi dan koordinasi diharapkan tercipta kerja sama yang harmonis dan efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Hal ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat, menciptakan lingkungan yang aman, serta dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan secara keseluruhan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar