Rabu, 02 Agustus 2023

Babinsa Bersama Aparatur Kelurahan Patehan Monitoring Persiapan Pelaksanaan HUT RI

Yogyakarta - Babinsa Patehan Sertu Mizan melaksanakan pemantauan bersama dengan aparatur Kelurahan  pada persiapan wilayah dalam menyambut HUT RI ke-78 yang setiap Tahunnya diisi dengan berbagai kegiatan yang meriah dan menarik. Kegiatan ini untuk dapat berpartisipasi aktif dalam kemeriahan HUT RI mendatang yang di fasilitasi oleh setiap Kelurahan, Selasa (1/8/2023). 

Sertu Mizan menuturkan bahwa beberapa kegiatan yang sedang dilaksanakan di kelurahan Patehan adalah persiapan pentas budaya tari klasik, gelar UMKM serta pemasangan umbul-umbul dan Bendera Merah putih di setiap rumah. Dan di setiap kampung telah bersiap diri untuk menyemarakkan suasana hari Kemerdekaan yang bermakna penting dalam menjaga nilai kejuangan dengan berbagai event yang menampilkan potensi seni dan budaya.  

Selain itu dengan berbagai event dapat dipergunakan untuk dapat menumbuhkan kembali semangat kebhinekaan dan memelihara persatuan dalam masyarakat dalam kegiatan pada bulan Agustus. 

“Serangkaian kegiatan dalam persiapan dengan kegiatan yang ada kaitannya dengan tema Kemerdekaan Republik Indonesia dan kemas lebih apik dan modern sehingga dapat memberikan makna semangat ke Pahlawanan. Dengan mengangkat tema yang setiap tahunnya berbeda harapannya untuk bisa meningkatkan dan menumbuhkankembangkan kemajuan dalam lingkungan warga masyarakat,” harapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar