Jumat, 04 Agustus 2023

Babinsa Wirogunan Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Stunting

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Wirogunan Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta,  Serka Danang Supriyadi bersama Bhabinkamtibmas, menghadiri kegiatan rapat koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) di wilayah Kelurahan Wirogunan, Puskesmas Mergangsan, di Pendopo Kelurahan Wirogunan, Kemantren Mergangsan, Kota Yogyakarta,  Kamis (03/08/2023).

 

Hadir dalam kegiatan Tersebut Lurah Wirogunan  Siti Mahmudah styaningsih, Bhabinkamtibmas Bripka Ervan Wilis, PLKB Kemantren Mergangsan, Puskesmas Mergangsan dan Tim Pendamping Keluarga Kelurahan Wirogunan. Dalam rapat koordinasi tersebut membahas tentang penyaluran bantuan bagi sasaran anak beresiko stunting di wilayah dari Basnas yang akan disalurkan selama 90 hari.

 

Babinsa, Bhabinkamtibmas, Serta lurah mendukung program tersebut dengan apa yang bisa kita lakukan, Babinsa Serka Danang menyampaikan “bahwa percepatan penurunan stunting ini ada tugas kita bersama, mari bersinergi agar target pencapaian zero stunting di wilayah dapat tercapai,” ucap Babinsa.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar