Senin, 14 Agustus 2023

Peringati HUT kemerdekaan RI Kampung Panembahan Melaksanakan Jalan Sehat

Yogyakarta - Babinsa Panembahan Serda Kuswoyo menghadiri kegiatan jalan sehat dan lomba gerak jalan warga kampung Panembahan di Jalan Amangkurat II Depan Pendopo Panembahan. Jalan sehat dalam memperingati HUT RI Ke-78 yang diikuti oleh warga RW. 11, RW. 12, RW. 13 dan RW. 14 dengan berjalan  di sekitar wilayah Kampung Panembahan, Minggu (13/8/2023). 

Warga masyarakat bisa melaksanakan kegiatan bersama disertai dengan kegiatan hiburan lainnya dengan disediakan makan dan minum gratis serta mendapat hadiah doorprize yang di sediakan oleh panitia Kampung. 

Sebagai bentuk kegiatan di Bulan Agustus banyak di ramaikan dengan berbagai macam acara yang diikuti oleh warga masyarakat. Seperti jalan sehat, lomba-lomba 17-san maupun dengan menghias lingkungan dan pemesanan Bendera merah putih dalam menghormati jasa para Pahlawan di hari Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Mantri Pamong Praja Kraton Drs. Sumargandi M.Si., pada melepas keberangkatan jalan sehat sekaligus menyampaikan sambutan bagi warga masyarakat yang hadir. Dalam kesempatan tersebut Mantri Pamong Praja berharap warga panembahan dan semua yg hadir disini semoga selalu dalam keadaan sehat. 

“Dengan adanya kegiatan jalan santai ini dengan tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju semoga warga panembahan selalu semangat dalam menyambut HUT kemerdekaan RI yg ke 78, salam sehat untuk warga semua terimakasih," harapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar