Senin, 07 Agustus 2023

Babinsa Purbayan Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Komsos

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Purbayan Koramil 08/Kotagede Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Agus Santoso bersama Bhabinkantimas Aipda Suwarno melaksanakan kegiatan sambang warga untuk menjalin Komunikasi Sosial dengan Bapak Marsudi warga Rt. 58 Rw. 14 yang merupakan tokoh masyarakat dan sesepuh Kampung Purbayan, Kotagede, Kota Yogyakarta, Minggu (6/08/2023). 

Babinsa Serda Agus Santoso menyampaikan, Komunikasi Sosial yang dilakukan merupakan sarana silaturahmi antara Babinsa dan Bhabinkantimas dengan tokoh masyarakat di wilayah, guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati dan saling pengertian. 

“Pentingnya Silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah binaan, ini merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga. Dengan adanya komunikasi sosial seperti ini, kita juga bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan saling memberikan informasi ,” tegasnya. 

"Dengan kegiatan ini, diharapkannya dapat terus terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh masyarakatnya guna meningkatkan sinergitas dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat." Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar