Senin, 14 Agustus 2023

Pererat Silaturahmi, Bati Tuud Komsos Dengan Warga Binaan

Yogyakarta – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Bati Tuud Koramil 13/Ngampilan  melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan warga masyarakat di sela-sela waktu istirahat warga di Kampung Serangan, Kelurahan Ngampilan, Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta, Minggu(13/08/2023).

 

Komunikasi sosial ini dilakukan oleh Bati Tuud secara rutin dan berkesinambungan dalam rangka mendukung tugas pokoknya di wilayah binaan serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi dua arah.

 

"Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Bati Tuud dengan masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah desa binaan, kami sebagai Bati Tuud secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan mereka. Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang kami laksanakan sebagai Bati Tuud untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. 

 

Peltu Yasin Anwar Sani mengatakan,”kami selalu menjaga hubungan baik dengan semua instansi yang ada di wilayah binaan, sehingga terbina kerjasama dengan baik selama ini. Selain itu berkaitan dengan HUT RI ke 78 Selalu Semangat kerja sama dan menjaga keamanan khususnya di wilayah Kemantren Ngampilan,”tutupnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar