Senin, 07 Agustus 2023

Ciptakan Hubungan Baik Batuud Koramil 09/ Mantrijeron Komsos Dengan Linmas

Yogyakarta - Bati Tuud Koramil 09/Mantrijeron Serka Suyatno  melaksanakan pemantauan situasi dan kondisi keamanan wilayah Kemantren Mantrijeron menyambangi dan melaksanakan komsos dengan anggota Linmas yang sedang  melaksanakan tugas jaga di Kemantren Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Minggu (06/07/2023). 

 

Kegiatan Komsos tersebut merupakan cara untuk mempererat tali  silaturahmi menjalin kebersamaan dan kekompakan dengan anggota Linmas maupun warga  lain di wilayah teritorialnya. Pada kesempatan yang baik itu Serka Suyatno melaksanakan komsos dengan anggota Linmas Mas Sunarto warga Dukuh RT. 81, RW 17 Kel. Gedongkiwo yang pada malam hari itu kebetulan kena tugas jaga di Kemantren Mantrijeron, Bati Tuud Koramil 09/Mantrijeron menyampaikan pentingnya menjaga Silaturahmi kekompakan serta keamanan wilayah demi menjaga situasi agar tetap kondusif.

 

“Mari kita jangan bosan untuk saling mengingatkan agar terus menjaga kerukunan,kekompakan terhadap sesama warga apalagi menjelang Pemilu rawan terjadi gesekan sesama warga karena beda pandangan atau pilihan..kekompakan,kerukunan sesama warga adalah mutlak harus kita jaga,agar tidak terjadi perselisihan. Klu sesama warga kita guyup rukun ada permasalahan di rembug bareng-bareng dengan kepala dingin dan kekeluargaan tentu akan nyaman dan kondusif,"ungkap Serka Suyatno.

 

Kegiatan Komsos seperti ini merupakan wujud nyata komitmen di komando kewilayahan dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah teritorialnya. Serka Suyatno menuturkan bahwa anggota Linmas harus selalu bersinergi bersama masyarakat agar mampu menjaga stabilitas dan ketertiban serta meningkatkan kewaspadaan di segala bidang agar wilayah selalu aman dan nyaman.”Pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar