Rabu, 16 Agustus 2023

Babinsa Rutin Bersilaturahmi Dengan Warga Tokoh Pemuda

Yogyakarta - Babinsa Prawirodirjan Koramil 12/Gondomanan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Ali Anwar melaksanakan silaturahmi dengan tokoh Pemuda Kelurahan Prawirodirjan di sebuah Angkringan di Jln. Pekapalan No. 09 Kelurahan Prawirodirjan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Selasa (15/08/2023).

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Sertu Ali Anwar Babinsa Prawirodirjan mengatakan bahwa sebagai Babinsa harus mengetahui sejauh mana situasi dan kondisi seputar wilayah binaan dengan jalin silaturahmi, saling tukar informasi antara satu dengan yang lainnya. Hal tersebut selalu dilaksanakan, di samping mendapat informasi juga mengetahui sejauh mana kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh masyarakat untuk menjadi bahan laporan Babinsa kepada Danramil.

Dengan rutin dan terus melakukan pendekatan kepada masyarakat diharapkan bisa diperoleh berbagai informasi dan perkembangan situasi yang terjadi di wilayah binaan pada khususnya dan Gondomanan pada umumnya sehingga ke depan apabila ada gejolak yang terjadi di wilayah bisa teratasi, dengan pendekatan Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaan sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat dicegah dini.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar