Jumat, 18 Agustus 2023

Batituud Koramil 06/Mergangsan Danki Upacara HUT RI Ke-78 Tingkat Kemantren

Yogyakarta - Batituud Koramil 06/Mergangsan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta Pelda Parjana menjabat sebagai Komandan Kompi 2 saat Upacara Peringatan HUT RI ke-78 Kemerdekaan RI Kemantren Mergangsan bertempat di halaman Museum Perjuangan Jl. Kolonel Sugiono No. 24, Brontokusuman, Mergangsan Yogyakarta, Kamis (17/08/2023).

Upacara tersebut dihadiri oleh Danramil, Kapolsek, Mantri pamong Praja, Kepala Puskesmas, Kepala KUA, Instansi jajaran Kemantren, anak sekolah Serta Tokoh masyarakat Kemantren Mergangsan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Mantri Pamong Praja Pargiat, S.I.P bertindak sebagai Pasukan Pengibar Bendera Siswa SMA UII, sedangkan untuk Komandan  Pleton Babinsa Koramil 06/Mergangsan Serka Wanto dan Serka Heri dan anggota Polsek Mergangsan. 

Danramil 06/Mergangsan Mayor Inf Sriyanto, S.H., mengatakan, dengan bertambah usia kemerdekaan Republik Indonesia, mari kita sama-sama mengenang jasa pahlawan kita yang telah berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

"Sekarang yang perlu diambil adalah nilai dan perjuangan para pahlawan kita. Mari kita bersama berdo'a semoga sesuai tema Hut RI ke-78 "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,” ucapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar