Selasa, 15 Agustus 2023

Sertu Purwo Mendampingi Warga Binaanya Dalam Menerima Bantuan Paket Sembako

Yogyakarta - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Babinsa Kelurahan Terban Sertu Wiwin Purwo Sutanto anggota Koramil 03/Gondokusuman, Kodim 0734/Kota Yogyakarta melakukan pendampingan terhadap warga binaanya untuk menerima Bantuan berupa paket Sembako, pemberian paket sembako tersebut di lapangan apel Korem 072/Pamungkas Yogyakarta, Senin (14/08/2023).

Di sela kegiatan Sertu Purwo mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian TNI terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat dalam mengentaskan kemiskinan di wilayah, khususnya masalah Ekonomi. Bantuan sosial ini juga merupakan wahana untuk menggugah dan memupuk komitmen persatuan dan kesatuan anak bangsa, melalui hidup saling menolong yang didasari kesetiakawanan dan kekeluargaan.

“Untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera tentu bukan hanya tanggung jawab Pemerintah semata, namun secara proporsional tugas ini juga menjadi tanggung jawab seluruh komponen bangsa baik TNI dan Stakeholder lainnya. Kehadiran TNI di sini untuk bersinergi dengan seluruh komponen bangsa dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucap Sertu Purwo.

Semoga dengan pemberian paket Sembako kepada warga yang kurang mampu bisa mewujudkan kebersamaan yang dilandasi dengan jiwa persatuan dan kesatuan serta semangat kebangsaan dalam membantu masyarakat yang kurang mampu, dengan harapan apa yang kita lakukan hari ini dapat berbuah kebaikan dan mendapatkan berkah serta ridho dari Tuhan Yang Maha Esa sehingga manfaatnya benar-benar dirasakan oleh seluruh masyarakat.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar