Rabu, 16 Agustus 2023

Kepedulian Babinsa Koramil 09/Mantrijeron Kepada Warga Tanpa Batas

Yogyakarta, - Wujud kepedulian kepada warga binaannya Babinsa Koramil 09/Mantrijeron mendampingi 4 orang warganya yang akan mengikuti pemeriksaan/screening katarak di Makodim 0734/Kota Yogyakarta, Senin (14/08/2023).

Dalam bhakti sosial kali ini masyarakat sangat antusias dan merasa sangat terbantu dengan adanya program yang dilaksanakan di Kodim 0734/Kota Yogyakarta, hal ini dibuktikan dengan banyaknya warga yang mengikuti pemeriksaan/screening.

Serda Ashar Nurfatoni menerangkan, dengan bekerja sama dengan Puskesmas Mantrijeron, Muspika dan seluruh perangkat Kelurahan se-Kemantren Mantrijeron, dirinya melaksanakan pendataan di masing-masing wilayah binaannya. Menurutnya hal tersebut sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab seorang Babinsa untuk selalu mendampingi warganya, terutama bagi warga yang benar-benar membutuhkannya.

“Sudah menjadi kewajiban saya sebagai Babinsa tanpa pamrih menjemput warga yang ikut pemeriksaan/screening Katarak, mendampingi selama diperiksa dan mengantarkan kembali ke rumahnya,” jelas Serda Anshar.

Bapak Prancoyo, warga Pugeran Kelurahan Suryodiningratan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah memberi informasi dan memfasilitasi untuk pelaksanaan screening katarak yang dilaksanakan di Makodim 0734/Kota Yogyakarta.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar