Jumat, 04 Agustus 2023

Danramil Kraton Melaksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Panembahan

Yogyakarta - Danramil Kraton Mayor Caj (K) Erni Sudarwati, S.Pd., melaksanakan Komsos dengan anggota komunitas Alkid di Kampung Mangunegaran Panembahan Kraton untuk silaturahmi dengan tokoh masyarakat di wilayah Kemantren Kraton. Dengan menyatunya berbagai elemen yang ada akan dapat memberikan suasana guyub dan rukun dalam menjaga lingkungan masyarakat, Kamis (3/8/2023).

Danramil Kraton menjelaskan bahwa keberadaan aparatur wilayah untuk bisa bersama-sama memberikan manfaat dalam keikutsertaan dalam berbagai kegiatan warga seperti kegiatan sosial dan budaya sehingga secara efektif mampu bersinergi dengan seluruh komponen yang ada.

“Berbagai kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kemantren Kraton antara lain kegiatan untuk Lansia, UMKM, senam bersama, seni dan budaya, keagamaan dan kegiatan lainnya,” ucap Danramil.

Berada di lingkungan nJeron Beteng yang memiliki sejarah penting yang bisa menyatu dalam keanekaragaman, Kemantren Kraton lebih dikenal sebagai kampung wisata sejarah seni budaya dan kuliner terdapat berbagai macam fasilitas yang diperuntukkan bagi kelestarian budaya dan juga kunjungan wisatawan yang datang ke Yogyakarta.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar