Senin, 07 Agustus 2023

Koramil 10/Wirobrajan Bersama Warga Selenggarakan Lomba



Yogyakarta - Memeriahkan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023, Koramil 10/Wirobrajan bersama warga masyarakat melaksanakan rangkaian kegiatan Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI dengan tema “Cinta Tanah Air” yaitu melaksanakan Jalan Sehat dan Senam serta Lomba-lomba. Minggu (06/08/2023). 

Anggota Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Tri Maryaka bersama Ketua Rw. 12 Kelurahan Wirobrajan membuka secara resmi kegiatan Semarak Lomba HUT Ke-78 Kemerdekaan RI tersebut dengan jalan sehat dan senam. Jalan sehat ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Bapak Parjiman Ketua Rw 12 dengan disaksikan seluruh peserta jalan sehat. 

Berbagai rangkaian perlombaan akan dilaksanakan hingga sebelum tanggal 17 Agustus 2023, dalam rangka menyemarakan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di wilayah tugas Serda Tri Maryaka anggota Koramil 10/Wirobrajan khususnya di Rw.12 Kelurahan Wirobrajan, Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta. 

Serda Tri Maryaka di sela - sela kegiatannya mengungkapkan, perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 tahun ini, diharapkan dapat lebih meriah dan seluruh komponen masyarakat Indonesia dapat mensyukuri kemerdekaan ini dengan mengisinya hal - hal positif dan terus melaju untuk Indonesia Maju. 

“Semarak Lomba Kemerdekaan RI ke-78 di Rw.12 Kelurahan Wirobrajan, kerjasama antara Koramil 10/Wirobrajan dengan pemuda pemudi Rw.12 Kelurahan Wirobrajan, diisi dengan jalan sehat dan senam, perlombaan tenis meja, voli air, lomba pukul air dan estafet air, dan pentas seni," ucap Serda Tri Maryaka. 

“Selain perlombaan olahraga, anggota Koramil 10/Wirobrajan bersama remaja Rw.12 Kelurahan Wirobrajan juga menyelenggarakan lomba karaoke dengan menyanyikan 1 (Satu) Lagu Nasional 1 (Satu) Lagu Bebas serta fashion show dengan menggunakan barang bekas,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar