Senin, 07 Agustus 2023

Babinsa Koramil O2/Tegalrejo Monitoring Semarak Memeriahkan HUT RI Ke-78

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Bener Koramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Datuk Pradopo menghadiri giat Monitoring Lomba Masukan pensil ke dalam botol Dalam rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang Ke-78 di halaman balai Rw 01 Kelurahan Bener, Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Minggu (06/08/2023). 

Sudah sepantasnya kita sebagai anak bangsa untuk selalu mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif. Sudah menjadi agenda tahunan apabila menjelang HUT RI pasti banyak kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan masing masing baik di tingkat RT/RW maupun Tingkat Kelurahan. 

Semua kegiatan yang dilaksanakan tidak lain adalah wujud nyata untuk mengisi dan memeriahkan Kemerdekaan RI. Semarak peringatan HUT RI Ke-78 pun saat ini sudah terjadi dimana-mana, tak ketinggalan di Kelurahan Bener yang menyemarakkan perayaan Kemerdekaan tahun ini, diantaranya lomba makan kerupuk, lomba masukan pensil ke dalam botol, dan lomba gigit sendok isi kelereng.  

Sertu Datuk Pradopo menjelaskan, “Kegiatan tersebut peserta yang memeriahkan lomba ini diikuti oleh anak-anak dan orang dewasa. Sementara lomba yang cukup mengundang gelak tawa penonton, saat lomba gigit sendok isi kelereng. Dari beberapa peserta lomba ada yang betul konsentrasi dan keseimbangan dan sampai finis”. 

“Di penghujung kegiatan, para pemenang lomba diberikan hadiah berupa alat–alat tulis dan buku sekolah serta hadiah menarik lainnya oleh panitia pelaksanaan lomba," pungkasnya. 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar