Kamis, 03 Agustus 2023

Bincang Bareng Warga, Wujud Kedekatan Babinsa Bersama Warga Binaan

Yogyakarta - Untuk mewujudkan kedekatan bersama warga masyarakat, Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Tri Haryanto rutin melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan warga binaannya di sebuah Warung Angkringan, di Jln. Patangpuluhan, Kelurahan Patangpuluhan, Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta, Rabu (02/08/2023).

 

Komsos bertujuan untuk meningkatkan hubungan emosional antara Babinsa dengan warga masyarakat yang berada dalam wilayah teritorial Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta.

 

Dalam kesempatan tersebut Sertu Tri Haryanto Babinsa Kelurahan Patangpuluhan mengatakan, bahwa kegiatan komsos dapat mempererat hubungan emosional antara Babinsa selaku aparat teritorial dengan masyarakat yang menjadi warga binaan.

 

Dengan meningkatkan komunikasi sosial dengan masyarakat, maka akan mempermudah Babinsa dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai aparat kewilayahan,” tuturnya.

 

"Untuk mewujudkan hal tersebut, saya berusaha untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan semua lapisan masyarakat, seperti saat ini saya komsos bersama warga di Angkringan Pak Joni di Jln. Patangpuluhan untuk menunjang kelancaran tugas saya selaku Babinsa Kelurahan Patangpuluhan,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar