Jumat, 04 Agustus 2023

Pastikan Keamanan Wilayah Binaan, Babinsa Patangpuluhan Patroli di Malam Hari

Yogyakarta, - Malam hari merupakan waktu yang digunakan warga untuk beristirahat melepas penat, setelah seharian beraktivitas, tetapi malam hari juga merupakan waktu yang rawan akan tindakan kejahatan.

Untuk antisipasi hal tersebut diatas, Babinsa Kelurahan Patangpuluhan Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serda Waliyana melaksanakan patroli malam hari di wilayah Rt 01/01, Kelurahan Patangpuluhan, Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta, Kamis ( 03/08/2023).

“Guna memastikan situasi dan kondisi wilayah binaan aman dan kondusif, saya harus melaksanakan patroli di malam hari, agar situasi Keamanan dan Ketertiban (Kamtibmas) di wilayah binaan terjaga dengan baik," ujar Serda Waliyana usai melaksanakan patroli malam hari.

Kegiatan patroli malam hari, memonitoring wilayah binaan adalah wujud kepedulian seorang Babinsa yang memiliki tanggung jawab terhadap keamanan dan ketertiban di Kelurahan binaannya. 

"Saya berharap kepada warga yang melaksanakan ronda bisa melaporkan pada kesempatan pertama apabila menemukan hal-hal mencurigakan, supaya bisa cepat kita tindak lanjuti," pungkasnya. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar