Senin, 07 Agustus 2023

Babinsa Kadipaten Ikut Berpartisipasi Dalam Perlombaan Peringatan HUT RI

Yogyakarta - Semarak kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Babinsa Kadipaten Koramil Kraton Serka Hendriyanto bersinergi dengan ketua Rw. 12 Kadipaten menggelar berbagai perlombaan yang menarik untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Partisipasi warga dapat memberikan rasa cinta kepada Tanah air yang selalu tertanam dalam jiwa warga masyarakat dalam menyongsong HUT RI yang diadakan setiap peringatan hari Kemerdekaan, Minggu (6/8/2023).

Seperti kemeriahan lomba makan kerupuk, pecah balon dan permainan lainnya yang diinisiasi warga Kadipaten Wetan diikuti oleh anak, remaja bahkan juga ibu-ibu dan bapak-bapak Lansia di gang Kampung dan di Balai RW. Dan masih ada berbagai macam lomba lain dilaksanakan melalui berbagai ragam kegiatan yang menarik.

Di setiap gang masuk kampung juga dimanfaatkan dalam turnamen merupakan salah satu potensi yang dapat menumbuhkan sukacita atau euforia warga dalam menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia. Terlihat sebagian jalan banyak yang ditutup sementara untuk kegiatan warga masyarakat dengan berbagai macam perlombaan yang dilaksanakan. 

Memori perjuangan semasa lalu juga ditumbuhkan kembali pada acara persiapan menjelang malam pentas kemerdekaan untuk menghargai jerih payah dari para pejuang dan juga gerilyawan kemerdekaan Indonesia.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar