Jumat, 04 Agustus 2023

Kunjungi Bengkel, Babinsa Jalin Kedekatan Bersama Warga


Yogyakarta - Jalin kedekatan bersama warga Babinsa Kel. Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Kirpan melaksanakan komsos di bengkel motor Pak Dar di Jl. Bintaran Wetan Margoyasan, Kelurahan Gunungketur, Kemantren Pakualaman, Kota Yogyakarta, Kamis (03/08/2023).

Kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk menumbuhkan kedekatan hubungan emosional antara Babinsa dengan warga masyarakat dan sebagai wahana untuk melakukan monitoring wilayah guna mengetahui segala potensi yang ada di wilayah binaan.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serda Kirpan menyampaikan bahwa, "Usaha bengkel motor yang telah ditekuninya sejak bertahun tahun ini supaya selalu menjaga kualitas pelayanan sehingga hasilnya sesuai keinginan pelanggan," ujar Babinsa.

Dengan obrolan santainya Babinsa Serda Kirpan  juga berpesan, "Tetap semangat dan hindari pemakain suku cadang yang kurang bagus kualitasnya, agar tidak menimbulkan kekecewaan para pelanggan yang akan berakibat pindah ke bengkel lain,” pungkas Serda Kirpan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar