Jumat, 18 Agustus 2023

Kemantren Wirobrajan Gelar Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI ke-78 Guna Menempuh Perubahan Di Setiap Dimensi Kehidupan

Yogyakarta,- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 yang mengusung tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta menyelenggarakan upacara bendera yang dipimpin oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Wirobrajan Sarwanto, S.I.P., M.M selaku Inspektur Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Madrasah Mu'allimin Yogyakarta, Kamis, (17/08/23).

Mantri Pamong Praja Kemantren Wirobrajan Sarwanto, S.I.P., M.M membacakan sambutan tertulis Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X. Dalam amanat itu Sultan mengingatkan momentum peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia, dengan tema Terus Melaju untuk Indonesia Maju, dapat dimaknai sebagai semangat menempuh perubahan ke arah lebih baik, pada tiap dimensi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Berbagai perubahan yang terjadi adalah keniscayaan, jadi setiap perubahan harus disikapi positif, diiringi upaya pembelajaran atas kehidupan, agar perubahan tersebut memiliki dampak positif dan mensejahterakan,” kata Sarwanto. 

Mantri Pamong Praja Kemantren Wirobrajan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimka Kemantren Wirobrajan baik dari Koramil 10/Wirobrajan, Polsek Wirobrajan, KUA, Puskesmas serta seluruh stakeholder yang ada di wilayah Kemantren Wirobrajan yang sampai saat ini masih kompak, bersatu, saling menghargai, berkarya, berprestasi dan Terus Melaju Untuk lndonesia Maju.

“Saya ucapkan selamat kepada para Paskibraka yang telah sukses mengibarkan Sang Merah Putih dengan baik, jadikan ini sebagai motivasi untuk terus berprestasi dan menjadi contoh atau teladan yang baik bagi diri sendiri maupun orang lain,” tutupnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar