Senin, 21 Agustus 2023

Terus Jaga Hubungan Baik, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan

Yogyakarta - Menjaga hubungan yang lebih baik Babinsa Kel. Purwokinanti Koramil 05/Pakualaman Serda Thofan Purnomo melaksanakan Komsos dengan warga binaan, yang bertempat di Jl. Sultan Agung Pakualaman, Minggu (20/8/2023).

Dengan terjalinnya Komsos yang baik apapun yang terjadi di wilayah diharapkan seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya sehingga lebih mudah dapat mengambil tindakan.

Dalam kesempatan tersebut Serda Thofan mengajak warga untuk meningkatkan kepekaan, keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar, maksud tujuannya agar lingkungan selalu dalam keadaan yang aman dan kondusif.

Menurut Serda Thofan, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan sehingga akan tercipta suasana yang harmonis dan nyaman, dengan demikian tentunya dapat memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayah.

“Dengan rutin melaksanakan Komsos di wilayah binaan, Babinsa lebih mudah untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan," ucap Serda Thofan. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar