Kamis, 25 Juli 2024

Anggota Koramil 01/Jetis Tergabung Membantu Perehapan RTLH Dalam Rangka TMMD Reguler ke-121di Kemantren Umbulharjo

Yogyakarta - Dalam rangka TMMD Reguler ke-121 TA. 2024, anggota Koramil 01/Jetis Sertu Hersunu membantu dalam pelaksanaan perehapan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di Rumah Ibu Marfuah RT 39 RW 13 Malangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Rabu ( 25/7/2024 )

Sertu Hersunu menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka TMMD Reguler ke-121 Tahun 2024. Selain itu untuk mengajak seluruh masyarakat, agar selalu peduli terhadap Warga yang membutuhkan khususnya di Kampung Malangan Kemantren Umbulharjo.

“Alhamdulillah, berkat hasil kerjasama antara Prajurit TNI dengan Instansi terkait juga seluruh komponen masyarakat saat ini untuk rumah Ibu Marfuah RT 39 RW 13 Kampung Malangan sudah layak huni,” ucapnya.

Pasiter Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Kapten Inf Muhammad Safrudin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam perehapan Rumah Ibu Marfuah. Karena semangat gotong - royong itu masih ada, akan terus melekat dan menjadi budaya Masyarakat.

Sementara itu, perwakilan dari tokoh masyarakat Kampung Malangan mengucapkan terima kasih kepada anggota Kodim 0734/Kota Yogyakarta, karena telah melaksanakan kegiatan perehapan rumah Ibu Marfuah di Kampung Malangan.

“Dimana kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka TMMD Reguler Tahun 2024, Kami sangat bangga karena TNI selalu terdepan bersama Masyarakat, menjadi Penggerak dan Pelopor dalam setiap kegiatan Sosial," ucapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar