Sabtu, 27 Juli 2024

Jelang Sholat Jum’at, Satgas TMMD Bersihkan Masjid

 

Yogyakarta – Sudah menjadi kewajiban bagi umat muslim laki-laki menjalankan sholat Jum’at berjamaah, hal ini tak terkecuali bagi personel Satgas TMMD Reg Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Jumat (26/07/2024). 

Oleh karena itu Pasiter Satgas atas perintah Dansatgas mengerahkan personel Satgas ikut membantu melaksanakan pembersihan masjid At Taqwa Pemukti, Kp. Mrican Kel Giwangan Kemantren Umbulharjo. 

Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si selaku Dantgas TMMD mengatakan, masjid sebagai tempat Ibadah harus bersih terlebih nanti siang akan digunakan untuk kegiatan Sholat Jumat berjamaah oleh personel Satgas TMMD bersama masyarakat sekitar selain itu untuk menjalin hubungan silaturahmi dan komunikasi sosial dengan masyarakat serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Personel Satgas TMMD ke-121 tahun ini, tidak hanya melaksanakan pekerjaan saja tetapi juga melaksanakan kegiatan pembersihan tempat ibadah, dan ini menjadi salah satu kegiatan anggota Satgas dalam ikut serta menjaga kebersihan lokasi TMMD, khususnya tempat ibadah"tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar