Jumat, 26 Juli 2024

Satgas TMMD Reg Ke 121 Jogja, Bahu Membahu Membangun Rumah Warga

Yogyakarta - Dalam rangka program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), Serka Partono yang tergabung anggota Satgas TMMD Reg ke-121, Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama warga masyarakat bergotong royong membangun dan merehab rumah tidak layak huni (RTLH) di Kampung Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Kamis (25/07/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TNI untuk membantu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, yaitu khususnya di wilayah yang masih memiliki banyak rumah kurang layak untuk dihuni, ini diharapkan  dapat menciptakan tempat tinggal yang bagus dan lebih layak untuk dihuni dan nyaman bagi keluarga yang menempatinya.

Di sini TNI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu mengatasi kesulitan dan meningkatkan kesejahteraan. “Kami berharap program ini dapat meringankan beban masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu.” Ucap Partono.

Para penerima bantuan dan warga sekitar lokasi TMMD juga merasa sangat terbantu dan bersyukur atas apa yang diberikan oleh TNI dan masyarakat yang telah dapat membantu merehab rumah sehingga menjadi lebih layak huni dan nyaman untuk ditinggali.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar